Ingin Jadi Pacar Citra Scholastika? Lewatin Mamanya Dulu-JPNN.com

JAKARTA – Citra Scholastika saat ini masih jomblo. Jebolan Indonesia Idol itu pun terlihat cuek dengan status yang disandangnya. Namun, bukan berarti Citra tak punya keinginan memiliki kekasih.


Tapi, penyanyi 22 tahun itu punya standar khusus untuk pria yang akan menjadi kekasihnya. Salah satunya ialah pria itu harus lebih dewasa ketimbang dirinya.


"Aku suka pria yang tenang, nggak cerewet karena aku udah cerewet. Jadi butuh pria yang nenangin aku dan mengayomi aku," beber Citra saat ditemui di Cikini, Jakarta beberapa hari lalu.


Pelantun lagu Everybody Knew ini memberi bocoran bagi pria yang ingin mengambil hatinya. Yang paling penting, sambung Citra, cowok itu harus bisa mengambil hati keluarganya terutama sang mama.


"Tentu harus dekat sama keluarga aku. Wah itu poin pertama tuh, bisa melewati mama dan om aku, kalau tembus, udah gampang. Kuncinya bisa tembus ke mama dan om aku," kata Citra. (chi/jpnn)


 


Source : JPNN.COM



Tan Paulus
Ingin Jadi Pacar Citra Scholastika? Lewatin Mamanya Dulu-JPNN.com

Citra, DuluJPNN.com, ingin, jadi, Lewatin, Mamanya, Pacar, Scholastika

No comments:

Post a Comment